Follow me @sterne_cahyani

Senin, 22 Januari 2018

STAYCATION AT HARIS HOTEL SENTUL


Beberapa waktu lalu, seperti biasa aku dan keluarga melakukan staycation di hotel atau apartement. ini sudah jadi kebiasaan aku dan suami karena waktu libur bekerja kami berdua yang pendek jadi berlibur dengan menikmati fasilitas Hotel selalu jadi pilihan yang menyenangkan. Kali ini kami memilih HARIS HOTEL di kawasan sentul. Sebenarnya kami sudah sering menginap di Haris Hotel di kawasan tebet, Namun setelah datang ke Haris yang di Sentul its totally different, lebih cocok untuk family.


Tersedia Swimming Pool yang cukup besar dan lumayan sepi jadi bisa asyik berenang di sini pada sore hari, namun perlu diingat bahwa kawasan sentul ini lumayan dingin  So, berenang di sini juga challenging banget karena air nya lumayan dingin.


Begitu sampai di bagian lobi, ada banyak sofa di ruang tunggu, jadi pada saat suami sedang melakukan check-in 
kami bisa duduk-duduk santai sambil melihat sekeliling. Oh ya, di Harris Hotel Sentul ini terdapat fasilitas penyewaan sepeda dan gratis lho. Fasilitas tersebut sangat menyenangkan karena kami bisa berkeliling melihat pemandangan di area sentul. Hotel ini juga akses nya sangat mudah, tinggal keluar tol Sentul Selatan dan masuk ke kawasan SICC (Sentul International Convention Centre) keluar kawasan SICC sudah terlihat Harris Hotel Sentul.
Untuk yang suka Kuliner, di area sekitar hotel juga banyak terdapat Restaurant Sundanese juga chinese Restaurant. Kemarin sih, aku sempet cobain rumah makan sunda yang lokasinya di belakang Harris Hotel tapi lupa namanya (maafkan :)) mereka baru buka dan ada promo 20% off, makanan yang aku pilih seperti ayam bakar, sayur Asem, Tempe and its so Authentic & delicious hehehe...
harganya pun gak terlalu mahal.

Nah untuk makan malam kami juga coba makan di tempat Favorit yang udah lama banget yaitu Bakmi Golek. Selain harganya bersahabat yang aku suka juga menu nya banyak jadi Anaku bisa ikutan makan dengan mudah tanpa ribet milih menunya.Oh ya, di Bakmi Golek Sentul ini juga tersedia Baby Chair dan staf-staf nya sangat friendly.


Karena kami check-in cuma satu hari, besoknya kami memilih sarapan di Ah-Poong floating Market disana banyak variasi makanan berat hingga jajanan ringan. Aku sendiri pilih Soto ayam dan Sate Padang sedangkan suamiku pilih Singapore chicken rice. Di Ah-Poong ini sistem pembelian makananya menggunakan kartu yang ditop-up di awaluntuk prmbayaran di merchant, setelah selesai apabila masih tersisa saldonya kita bisa melakukan redeem di kasir. To be honest aku ga suka sama rasa makananya, menurut aku biasa aja kalau di bandingkan euforia tempatnya yang unik konsepnya.

Setelah makan kami mulai mencari tempat wisata kami pilih The Junggle Land, karena udah dari kapan kepingin banget mau ke Junggle Land baru terealisasi. So Far bagus ya tempatnya hampir mirip Dufan, Tapi disini ada beberapa permainan yang harus membayar lagi. Ticket masuknya sendiri karena aku menggunakan Kartu Debit BRI jadi dapet diskon 50% jadi hanya membayar Rp. 90.000,- saja per orang. Untuk keluarga yang membawa anak kecil seperti aku di Jungle land lumayan bagus karena banyak permainan yang tidak terlalu extreem jadi amanlah buat anak kecil atau balita.
selain The Jungle Land sebenernya juga ada Taman Budaya deket area Harris Hotel cuma kami belum sempat kesana karena waktu nya habis buat main di Jungle Land.

Oh ya, untuk menginap di Harris Hotel ini juga tidak terlalu mahal harganya, dan sebenernya kalau kita menginap pada saat weekend, itu tersedia beberapa permainan atau semacam playdate session untuk anak-anak seperti menunggang kuda, Cooking, dan mewarnai. jika ingin tau harga dan fasiltas dari Harris Hotel Sentul Silahkan kunjungi web nya  di http://sentulcity-bogor.harrishotels.com/

Thank you for reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar